Perjuangan Cinta

perjuangan cinta
© Pixabay.com

Mungkin aku adalah orang yang paling bodoh. Karena membiarkan kamu pergi mencari hati yang lain.

Mungkin aku adalah orang yang sial, karena tak mampu menjagamu.

Mungkin aku orang yang ceroboh, karena tak mampu membaca perasaanmu.

Aku terlalu egois memikirkan diriku sendiri. Tanpa berfikir kebahagiaan kamu.

Namun kini kau telah pergi. Meninggalkanku sendiri.

Kamu adalah wanita paling baik yang pernah aku kenal. Kamu memberi senyum dengan tulus. Kamu memberi warna dalam kehidupanku.

Namun apa dayaku. Kau telah bahagia dengan orang lain. Kau bisa melupakan masa lalu, tetapi aku belum.

Aku belum bisa menghapus senyummu di wajahku.

Jika waktu bisa kembali, Aku akan memberikan seluruh cintaku untuk kamu.

Jika kita bisa dipertemukan kembali, Aku akan memelukmu, biar kamu tak lepas lagi dalam hidupku.

Tuhan, waktu telah berlalu. Namun aku percaya, jika engkau menghendaki maka semuanya bisa terjadi.

Perjuangan belum berakhir. Cinta ini belum padam. Semoga Engkau mersatukan kami kembali.

Mr. Writer


Komentar

  1. cinta harus di perjuangkan memang lebih-lebih cinta kepada orang tua....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Kaki Tak Berujung

Gadis Binal Di Ujung Jalan

Cinta Segelas Kopi